Liga Inggris Olivier Giroud Maklumi Cemoohan Suporter Prancis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss Olivier Giroud Maklumi Cemoohan Suporter Prancis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Olivier Giroud menjadi sasaran ejekan suporter tim nasional Prancis saat melawan Serbia dalam sebuah laga uji coba di Stade Bordeaux, Selasa (8/9) dinihari WIB.

    Di pertandingan itu, gelandang Paris Saint-Germain Blaise Matuidi mencetak dua gol di babak pertama untuk mengamankan kemenangan Les Bleus dengan skor 2-1. Akan tetapi, Giroud yang dipercaya menjadi ujung tombak daripada Karim Benzema, malah tampil loyo dan kerap membuang peluang yang didapatkan.

    Dengan demikian, Giroud kini telah menjalani 189 menit (empat pertandingan) tanpa gol di bawah asuhan Didier Deschamps. Dan ketika peluang pertamanya diantisipasi dengan baik oleh kiper Serbia berusia 19 tahun, Predrag Rajkovic, penyerang The Gunners itu harusnya mampu mengakhiri puasa golnya pada kesempatan berikutnya, namun gagal.

    "Sebagai penyerang, apa yang Anda dapatkan sehari-harinya adalah sanjungan saat sukses mencetak gol. Ketika hal sebaliknya terjadi, itu sulit. Semua pemain pernah dikritik,” ujarnya memaklumi cemoohan suporter Prancis di Bordeaux.

    "Ini bukan kali pertama dan pastinya bukan menjadi yang terakhir. Saya memiliki kekuatan mental untuk bangkit. Kini, saya akan fokus untuk bekerja. Saya tidak khawatir soal itu. Saya akan bangkit,” imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Olivier Giroud Maklumi Cemoohan Suporter Prancis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page