Liga Indonesia Osvaldo Lessa Beri Pembelaan Kepada Dede Sulaiman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Osvaldo Lessa Beri Pembelaan Kepada Dede Sulaiman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura tampil perkasa di kandang sendiri Stadion Mandala Jayapura kala menjamu Bengaluru FC pada laga kedua Piala AFC Grup E. Tim Mutiara Hitam mampu menang dengan skor 3-1 atas wakil India tersebut.

    Kendati meraih hasil cemerlang, namun satu gol yang dilesakkan Bengaluru lewat sundulan Chekiyot Vineeth seharusnya tak perlu terjadi. Apabila kiper Persipura Dede Sulaiman tidak melakukan blunder yang menyebabkan timnya gagal meraih cleansheet pertama di Piala AFC 2015.

    Menanggapi hal tersebut, pelatih Persipura Osvaldo Lessa tetap kalem dan memberikan pembelaan kepada Dede. Peramu taktik yang pada musim lalu merupakan pelatih fisik Persipura itu juga memberikan catatan kepada suksesor dari Yoo Jae Hoon tersebut.

    "Tidak ada rencana saya untuk mengganti dia. Yang terpenting dia bisa tingkatkan konsentrasi. Kalau dia bisa konsentrasi dia bisa terus main untuk Persipura," kata Osvaldo kepada wartawan di Jakarta, Kamis (12/3).

    "Saya katakan yang terpenting konsentrasi kiper harus tetap tinggi karena di belakang dia sudah tidak ada orang lagi. Kalau dia salah sudah pasti gol. Saya sudah bicara dengan Dede Sulaiman untuk lebih konsentrasi tinggi lagi. Dia kiper bagus, mau latihan keras," tambah pria asal Brasil tersebut.

    Saat ini, semenjak ditinggal Yoo Jae Hoon ke Bali United Pusam, Persipura masih memiliki Eneko Bahabel, Selzius Gebze dan Ferdiansyah sebagai pelapis dari Dede.

    Dede sendiri mulai dipercaya mengawal gawang tim merah-hitam pada babak semi-final Indonesia Super League 2014 saat melawan Pelita Bandung Raya. Dan tampil cukup baik saat final kontra Persib Bandung.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Osvaldo Lessa Beri Pembelaan Kepada Dede Sulaiman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page