Liga Indonesia Otavio Dutra Ingin Maksimal Hadapi PS TNI

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 1, 2016.

Discuss Otavio Dutra Ingin Maksimal Hadapi PS TNI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten tim Bhayangkara Surabaya United Otavio Dutra ingin mengulang hasil bagus mereka di laga perdana saat menghadapi PS TNI pada laga kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pekan depan.

    Bhayangkara SU akan menjamu PS TNI, Minggu (8/5), dalam duel dua tim yang disokong satuan berbeda itu. Menurut Dutra, kemenangan 2-1 atas Barito Putera, Sabtu (30/4) malam WIB, menjadi modal berharga. Namun mereka harus memperbaiki kekurangan lebih dulu dalam beberapa hari mendatang.

    "Kita sudah maksimal. Setelah tertinggal, kami akhirnya bisa mengejar. Kami masih banyak kesalahan, dan kami siap dikoreksi. Saya berharap pada pertandingan nanti melawan PS TNI bisa maksimal,” ujar Dutra.

    SIMAK JUGA
    Bhayangkara SU Menang Tipis Atas Barito Putera
    Bhayangkara Surabaya United Bidik Lima Besar
    Surabaya United Kampiun Trofeo Bhayangkara 2016
    Sementara pelatih Ibnu Grahan merasa senang tim besutannya bisa membawa pulang tiga angka. Ibnu mengatakan, pasukan muda Bhayangkara SU sudah bermain penuh semangat.

    Alhamdulillah bisa meraih poin penuh di sini. Kami bermain dengan pemain muda yang penuh semangat, sehingga membuat percaya diri. Saya respek kepada mereka. Dukungan dari pihak Polda Kalsel menambah semangat kami dalam laga ini,” puji Ibnu.

    "Kami memang kebobolan lebih dulu, namun bisa membalasnya. Untuk pertandingan akan datang, kami tetap ingin para pemain muda ini bisa terus percaya diri.” (gk-56)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Otavio Dutra Ingin Maksimal Hadapi PS TNI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page