Liga Indonesia Otavio Dutra Merasa Diuntungkan Absennya Patrich Wanggai

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 23, 2015.

Discuss Otavio Dutra Merasa Diuntungkan Absennya Patrich Wanggai in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Persebaya United, Otavio Dutra, menilai timnya memiliki keuntungan saat dijamu Sriwijaya FC pada leg kedua babak delapan besar Piala Presiden di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 26 September nanti. Karena, Laskar Wong Kito bakal tidak diperkuat salah satu striker andalannya Patrich Wanggai, yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

    "Kami memang sedikit diuntungkan dengan absennya Wanggai. Namun tetap saja, kami harus waspada, karena penggantinya pasti tidak jauh berbahaya," ujar Dutra.

    Kala menghadapi tim Bajul Ijo pada leg pertama di Gelora Bung Tomo, Minggu (20/9) lalu, Wanggai mendapat tambahan kartu kuning, lantaran memprotes keputusan wasit. Tambahan kartu kuning inilah, yang membuat mantan penyerang timnas Indonesia U-23 itu harus absen memperkuat SFC di leg kedua.

    "Semua pemain Persebaya harus kerja keras, karena main di Palembang nanti pasti akan lebih sulit. Mereka tim yang solid. Di luar kandang saja mereka banyak menciptakan peluang, meski tak ada yang sampai gol. Itu yang harus diwaspadai," tambah bek asal Brasil itu.

    Sementara itu, pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, langsung tancap gas dan tidak memberikan libur kepada anak asuhnya. Sejak, Senin (21/9) lalu, Evan Dimas dan kawan-kawan langsung diajak kembali menjalani latihan, guna persiapan menghadapi SFC di Jakabaring.

    "Saya sengaja tidak berikan libur kepada tim, karena terus terang waktu persiapan menghadapi leg kedua juga mepet. Praktis, kami hanya punya waktu lima hari untuk persiapan menghadapi SFC di Jakabaring," tutur Ibnu.

    Selain itu, tidak memberikan waktu libur kepada para pemain dipilih Ibnu, karena cukup mewaspadai leg kedua. Ia memprediksi, SFC akan bangkit di leg kedua untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya. Dengan dukungan dari para suporternya, Ibnu menilai, SFC bakal tampil lebih agresif untuk mengejar ketertinggalan satu gol.

    "Karena itu, kami harus persiapkan tim lebih baik, sebab dari pertandingan pertama kemarin masih banyak kekurangan. Seperti transisi dari menyerang ke bertahan yang sangat terlambat. Dan di leg kedua, saya harap itu tidak lagi terjadi, karena SFC memiliki serangan balik yang cepat," terangnya.(gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Otavio Dutra Merasa Diuntungkan Absennya Patrich Wanggai
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page