Liga Indonesia Otavio Dutra Tak Pikirkan Uang Dari Surabaya United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 20, 2015.

Discuss Otavio Dutra Tak Pikirkan Uang Dari Surabaya United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Otavio Dutra harus menerima keputusan manajemen Surabaya United yang memecatnya di tengah turnamen Piala Jenderal Sudirman babak delapan besar. Bek tengah asal Brasil itu harus tersingkir dari tim arahan Ibnu Grahan bersama Pedro Javier dan Jandry Pitoy.

    Dilepasnya ketiga nama tersebut menimbulkan tanda tanya dan tuduhan skandal yang sampai mengarah pada eks staf pelatih Surabaya United, Tony Ho. Namun, manajemen sendiri membantah hal tersebut dan menegaskan pelepasan ketiga nama tersebut karena tak cocok dengan kebutuhan tim.

    "Mereka saya pecat karena performanya tidak bagus sejak babak penyisihan grup. Kalau saya pakai terus, tim ini malah rugi. Jadi lebih baik saya putus saja," ungkap Gede Widiade selaku CEO Surabaya United.

    SIMAK JUGA
    Dutra: Saya Tak Pernah Menerima Suap
    Thiago Furtuoso Mundur Dari Surabaya United
    Vizcarra Sedih Dutra & Pedro Dipecat Surabaya United

    Di sisi lain, Dutra merasa sakit hati dengan manajemen Surabaya United sampai berujar tak ingin menerima uang apapun dari mereka dan yang terpenting namanya bersih dari skandal yang dibicarakan sejauh ini.


    "Tidak ada kompensasi dan saya tidak mau uang mereka. Pertama, uang tidak penting bagi saya. Kedua, saya menuntut kejelasan dari mereka dan berharap nama saya bersih," katanya ketika dihubungi. "Hingga saat ini, mereka tidak menjelaskan alsannya kepada kami," tukasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Otavio Dutra Tak Pikirkan Uang Dari Surabaya United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page