Liga Jerman Ottmar Hitzfeld: Rekrut Superstar Bukan Filosofi Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 25, 2016.

Discuss Ottmar Hitzfeld: Rekrut Superstar Bukan Filosofi Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pelatih Bayern Munich Ottmar Hitzfeld menilai pemain superstar seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo tidak akan pernah menjadi target transfer bagi Die Roten karena bertentangan dengan filosofi klub.

    Pep Guardiola pada April lalu sempat mengeluh bahwa Bayern tidak memiliki pemain yang mampu mencetak 50-60 gol semusim seperti Ronaldo atau Messi. Namun, Hitzfeld merasa bahwa impian Guardiola itu mustahil. Menurutnya, Bayern akan lebih memilih mendatangkan pemain muda untuk diasah di Allianz Arena ketimbang membeli pemain dengan nama besar.

    "Bayern secara reguler membeli pemain bagus dan mereka juga meningkatkan kualitas tim dengan memperpanjang kontrak para pemainnya lebih awal. Membeli pemain tenar seperti Messi, Ronaldo, [Zlatan] Ibrahimovic, Neymar, atau [Luis] Suarez adalah hal-hal yang tidak akan pernah dilakukan Bayern,” terang Hitzfeld kepada Omnisport, Senin (23/5).

    SIMAK JUGA
    Mats Hummels, Renato Sanches & Ambisi (Semu) Bayern Munich
    Tiga Alasan Renato Sanches Tolak Manchester United
    Manuel Neuer: Era Pep Guardiola Di Bayern Munich Sensasional!

    "Membayar gaji raksasa atau membelanjakan €100 juta untuk satu pemain bukanlah filosofi Bayern. Itu bukan style Bayern,” imbuh Hitzfeld yang pernah memenangkan lima titel Bundesliga dan satu trofi Liga Champions bersama Bayern.

    Selain itu, Hitzfeld turut membahas prospek penggawa anyar Bayern, Renato Sanches, yang diboyong senilai €35 juta – berpeluang membengkak menjadi €80 juta tergantung kesuksesan pemain. Ia yakin, Sanches akan bersinar di musim depan bersama Carlo Ancelotti.

    "Bayern adalah klub yang memiliki rencana jangka panjang, itulah mengapa mereka ingin mengembangkan pemain muda seperti Kingsley Coman, Douglas Costa, dan selanjutnya Sanches. Sanches memiliki teknik yang luar biasa. Dia adalah talenta besar. Logis bagi Bayern untuk mengeluarkan €35 juta, dana yang mungkin bisa berlipat ganda dalam beberapa tahun ke depan,” jelasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Ottmar Hitzfeld: Rekrut Superstar Bukan Filosofi Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page