Editorial Panduan Memainkan Underlord Dota 2 dengan Efektif

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Aug 24, 2016.

Discuss Panduan Memainkan Underlord Dota 2 dengan Efektif in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    4 hal ini wajib gamer ketahui sebelum menggunakan Underlord, sang hero baru di Dota 2.

    Underlod merupakan hero baru yang dikenalkan Valve selepas The International 2016. Hero ini merupakan desain ulang dari Pit Lord, salah satu hero di Warcraft. Tentu saja Valve sudah melakukan beragam penyesuaian, mulai dari skill hingga item, untuk hero ini.

    Baca juga: Jumlah Pemain Makin Berkurang, Inikah Tanda Pokemon GO Mulai Ditinggalkan?

    Nah, bagi gamer yang ingin mencoba memainkan Underlord, ada baiknya kamu baca Panduan Memainkan Underlord Dota 2 dengan Efektif. Tutorial ini meliputi skillset, role model, pemilihan item, dan lain sebagainya. Yuk, langsung saja dicek.

    Role Model Underlord yang cocok

    [​IMG]

    Hero satu ini bisa diposisikan sebagai Support ataupun Offlane dalam permainan. Alasannya sederhana. Karena Underlord memiliki spell yang membuatnya lebih fleksibel, misalnya Firestorm untuk serangan dan Pit of Malice untuk dukungan. Ini cukup menutup damage right click-nya yang terbilang kecil.

    Kurang cocok diposisikan sebagai Carry

    Seperti yang telah dibahas pada poin pertama, damage right click Underlord yang minim membuatnya tidak cocok diposisikan sebagai Carry. Sebagai tambahan infromasi, Underlord hanya mampu menghasilkan kerusakan sebesar 37-43 per 1,7 detik. Tidak besar kan?

    Ngomongin skill

    [​IMG]

    Ada empat skill yang dimiliki Underlord yaitu Firestorm, Pit of Malice, Atrophy Aura, dan Dark Rift. Ketika memulai permainan, gamer bisa memilih meningkatkan skill Firestrom ataupun Pit of Malice dengan pertimbangan disable dan damage dealer tim.

    Baca juga: Mengenal Monkey King dan Underlord, 2 Hero Baru di Dota 2

    Jika damage dealer cukup, maka Pit of Malice direkomendasikan untuk ditingkatkan. Begitu juga sebaliknnya, jika dealer tinggi maka Firestrom menjadi pilihan terbaik untuk ditingkatkan. Skill sisanya bisa gamer tingkatkan sepanjang permainan.

    Belanja item yang tepat

    Item merupakan hal yang krusial. Karena itu gamer harus pintar-pintar membelanjakan gold miliknya. Ketika memulai permainan, gamer bisa membelikan Underlord Urn of Shadow ataupun Soul Ring. Sedangkan untuk sepatunya, pilihlah item yang bisa meningkatkan speed dan damage, seperti Power Thread ataupun Phase Boots.

    Untuk core item yang pertama, Blink Dagger dapat gamer beli. Bagaimana dengan pembelian core item kedua dan seterusnya? Tidak ada pilihan pasti. Gamer bisa membeli Guardian Greaves. Shiva’s Guard ataupun Necromonicom tergantung keadaan.

    Sumber artikel https://duniagames.co.id/news/411-4-hal-yang-harus-kamu-tahu-sebelum-mainkan-underlord-dota-2

    Courtesy images diambil dari https://duniagames.co.id/news/411-4-hal-yang-harus-kamu-tahu-sebelum-mainkan-underlord-dota-2
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page