Liga Spanyol Panenka Lionel Messi Lebih Indah Dari Zinedine Zidane

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 1, 2015.

Discuss Panenka Lionel Messi Lebih Indah Dari Zinedine Zidane in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Teknik tendangan penalti Panenka, yaitu men-chip bola ke tengah gawang alih-alih menendang keras ke arah target, telah sering ditiru, termasuk oleh pemain-pemain kelas wahid.

    Di antara eksekusi sejenis yang telah dilakukan, aksi Lionel Messi dalam kemenangan 6-0 Barcelona versus Getafe (28/4) ternyata dipandang sebagai yang terindah, bahkan melebihi tendangan Panenka legenda Prancis eks Real Madrid, Zinedine Zidane, dan ikon AS Roma Francesco Totti.

    Penilaian ini tidak sembarangan karena datang dari sang pionir sendiri, yaitu Antonin Panenka.

    "Itu adalah yang terbaik yang pernah saya lihat: tidak terlalu kuat, ke tengah, dan melambung," ujar Panenka, yang pertama menunjukkan teknik tersebut untuk mengonversi penalti menentukan dalam keunggulan Cekoslowakia atas Jerman Barat di final Euro 1976, kepada RAC1.

    "Tekniknya impresif dan gol itu hanya menjadi bukti lebih lanjut dari talenta istimewanya."

    "Saya senang pemain-pemain mencoba penalti Panenka dan jurnalis membicarakannya dan fans menikmatinya. Pemain-pemain seperti Francesco Totti dan Zinedine Zidane juga telah melakukannya. Tapi di antara semuanya Messi yang terindah."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Panenka Lionel Messi Lebih Indah Dari Zinedine Zidane
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page