Liga Indonesia Panitia Piala Presiden 2015 Untung Rp1,5 Miliar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 6, 2016.

Discuss Panitia Piala Presiden 2015 Untung Rp1,5 Miliar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Panitia penyelenggara Piala Presiden 2015, Mahaka Sports & Entertainment, mendapatkan keuntungan sebesar Rp1,5 miliar dari turnamen tersebut setelah melalui proses audit keuangan.

    Hal itu diungkapkan pimpinan Mahaka Erick Thohir usai bertemu Presiden RI Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta. Erick bertemu Jokowi untuk melaporkan hasil audit keungan penyelenggaraan Piala Presiden.

    "Seperti yang kami janjikan, setelah Piala Presiden selesai, harus melaporkan keuangannya. Nah, keuangannya diaduit oleh PricewaterhouseCoopers [PwC],” kata Erick dikutip laman Antara.

    SIMAK JUGA
    Bos FC Internazionale Jadi Ketua Umum KOI
    Hadiah Piala Presiden Cair Lebih Cepat, Persib Puas
    Ketua SC: Kesuksesan Piala Presiden Berkat Kerja Sama Semua Pihak

    "Alhamdulillah masih ada sisa dana Rp1,5 miliar lebih dari total pemasukan kurang lebih Rp45 miliar. Kami sudah bayar pajak penghasilan, dan PPN kurang lebih hampir Rp6 miliar. Jadi negara juga mendapat pemasukan.”

    "Sisa Rp1,5 miliar tetap ada di account. Nanti, mungkin di kemudian hari, ada Piala Presiden lagi, saya belum tahu, masih menunggu arahan beliau.”

    Erick menambahkan, dalam pertemuan tersebut, tidak dibahas mengenai permasalahan lain, seperti pembekuan PSSI, atau menyelenggarakan liga. Menurut Erick, hal itu bukan wewenangnya.

    "Saya rasa kalau liga itu nanti di PT Liga, di PSSI juga, saya tidak tahu. Tugas kami sebagai promotor kan hanya Piala Presiden saja, kami tidak bicara yang lain-lain,” ucap Erick.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Panitia Piala Presiden 2015 Untung Rp1,5 Miliar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page