Liga Indonesia Panpel Persegres Gresik United Kecewa Tak Boleh Banding

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 5, 2016.

Discuss Panpel Persegres Gresik United Kecewa Tak Boleh Banding in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persegres Gresik United merasa kecewa dengan keputusan komisi disiplin (Komdis) Indonesia Soccer Chamionship (ISC) A 2016 yang tidak memperbolehkan pihaknya mengajukan banding.

    Panpel Gresik United dikenakan denda Rp10 juta lantaran klub dianggap tidak bisa membimbing dan mengarahkan suporternya dengan baik ketika menjamu PS TNI. Sebelum bentrokan terjadi, Komdis menganggap kelompok suporter Ultras Mania meneriakkan yel-yel yang tidak pantas kepada fans PS TNI.

    "Kami baru dapat pemberitahuan adanya sanksi ini dari Komdis kemarin [Jumat, 3/6] malam. Tidak hanya kami, Ultras sendiri juga dikenai sanksi dengan nominal yang sama oleh Komdis,” ucap ketua panpel Choirul Anam.

    SIMAK JUGA
    Suporter PS TNI Dilarang Dua Laga Tandang
    Korban Bentrokan Suporter Dapat Tiket Gratis
    Panpel Gresik United Berharap Komdis ISC Bekerja Maksimal

    "Kalau pun diperbolehkan banding, kami pasti akan mengajukan banding, karena kami berada di pihak yang dirugikan, serta merasa tidak memulai insiden tersebut.”

    "Tapi karena sudah ditetapkan tidak ada banding, dan bersifat sebagai pembelajaran agar tidak terulang kembali, kami coba menyadari.”

    Anam menjelaskan, PS TNI juga dikenai sanksi atas insiden tersebut. PS TNI mendapatkan sanksi yang jauh lebih berat, yakni denda sebesar Rp50 juta, dan suporternya tidak boleh menyaksikan dua laga tandang.

    "Tapi untuk apa saja pasal yang dikenakan, sehingga PS TNI mendapat sanksi tersebut, kami tidak tahu. Karena itu ranahnya komdis,” pungkasnya. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Panpel Persegres Gresik United Kecewa Tak Boleh Banding
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page