Parodi Naruto Bikinan Indonesia Ini Bikin Ngakak Abis!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jan 27, 2015.

Discuss Parodi Naruto Bikinan Indonesia Ini Bikin Ngakak Abis! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,108
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Parodi Naruto Bikinan Indonesia Ini Bikin Ngakak Abis!.
    [​IMG]
    Jadi ini ceritanya Naruto, terus itu ada kucing nyebrang terheran-heran juga termasuk?

    Masih ingat cosplay dari Tiongkok yg super minimalis? [baca: Nggak Punya Cukup Modal Untuk Cosplay? Contoh Cosplayer Yang Satu Ini!] Saking gampangnya cari properti buat kostumnya, apapun ia gunakan biar mirip jadi karakter-karakter populer. Nah bicara cosplay seadanya ini, mungkin yg satu ini lebih ekstrim lagi aksinya. Memparodikan lagu pembuka Naruto dengan cosplay seadanya. Tebak yg melakukan? Anak-anak Indonesia lho! Jago banget plus ngakak ngekel banget. Saksikan di bawah ini.


    Berbekal kemampuan editing, akting, serta kreatifitas tinggi, teman-teman yg tergabung dalam OSAMA Club ini berhasil memparodikan video pembuka Naruto Shippuden dengan minimalis! Ya bisa dibilang seadanya sih, tetapi hasilnya diluar dugaan, banyak yg nonton! Saat saya menulis artikel ini, hingga 500,000 lebih yg telah menyaksikan aksi ngakak mereka ini. Padahal nggak ada baju-baju cosplay keren yg mereka gunakan.

    [​IMG]

    Ini ceritanya jadi Madara Uchiha, nggak punya rambut gondrong bisa diganti aja sama jaket hitam punyaan papa.

    [​IMG]

    Pingin jadi Jinchuuriki Obito? Tinggal pasang spidol dua di kening, ikat, & manyun. Jadi deh. Lanjut ke….

    [​IMG]

    Nangkring di pagar. Iya, Obito nangkring di pagar.

    [​IMG]

    Madara mulai beraksi dengan setengah telanjang. Nggak kalah keren sama setengah telanjang lainnya kok, beneran. [baca: Cosplayer Setengah Telanjang Ini Ternyata Adalah Yoshi Sudarso!]

    [​IMG]

    Nampang juga dua pahlawan kita, Naruto & Sasuke. Eh, bukannya Narto & Sasongko ya?

    [​IMG]

    Heeee, jadi itu Kyuubi sama Susanoo? Sejak kapan ganti merk sepeda ya mereka.

    [​IMG]

    Terakhir penampakan ninja Konoha lainnya. Kuyus-kuyus semua, kayaknya udah capek ya?

    Bagaimana menurut citizen? Kreatif nggak? OSAMA Club ini ternyata nggak hanya memparodikan Naruto lho. Anime populer lainnya juga mereka reka ulang dengan gaya mereka sendiri. Bisa mampir langsung ke kanal youtube mereka di sini. Video yg mereka buat rata-rata ditonton oleh lebih dari 50,000 orang, fantastis! Yang terbaru & diunggah 21 Januari lalu adalah parodi Kuroko Basket. Lihat di bawah ini.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Parodi Naruto Bikinan Indonesia Ini Bikin Ngakak Abis! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Parodi Naruto Bikinan Indonesia Ini Bikin Ngakak Abis!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page