Liga Italia Patrice Evra Segera Perbarui Kontrak Di Juventus?

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 10, 2016.

Discuss Patrice Evra Segera Perbarui Kontrak Di Juventus? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek sayap veteran Juventus, Patrice Evra, dikabarkan akan segera menerima kesepakatan baru dengan juara Serie A Italia tersebut.

    Seperti yang diketahui, kontrak pemain asal Prancis itu akan tuntas pada bulan depan, tetapi manajemen Si Nyonya Tua merasa puas dengan kinerja yang diperlihatkan Evra selama dua musim ke belakang.

    Seperti yang sebelumnya pernah diungkapkan oleh Beppe Marotta: "Ia sangat senang di Juventus dan kami ingin terus bersama dia."
    SIMAK JUGA
    Agen Jelaskan Gosip Medhi Benatia Ke Juventus
    Juventus Ajukan Tawaran Untuk Medhi Benatia
    Medhi Benatia Buka Peluang Ke Juventus

    Oleh karena itu, seperti yang dilansir oleh Sky Sport Italia, sudah ada pertemuan reguler antara manajemen klub dan agen sang pemain, dan keduanya sudah dekat dengan kata sepakat.

    Evra, yang kini berusia 34 tahun, diyakini mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak selama dua tahun atau hingga 2018 mendatang.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Patrice Evra Segera Perbarui Kontrak Di Juventus?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page