Liga Italia Patrice Evra Tambah Masa Bakti Di Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 7, 2016.

Discuss Patrice Evra Tambah Masa Bakti Di Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek kiri Juventus Patrice Evra resmi menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun dengan opsi tambahan perpanjangan selama satu tahun lagi.

    Dengan kesepakatan anyar ini, Evra, akan terus berkarier di Turin hingga akhir musim 2016/17 dan berpeluang terus berlanjut hingga 2018 saat usianya sudah 37 tahun.

    "Hari ini, Patrice Evra resmi memperbarui kontraknya di Juventus selama satu tahun, dengan opsi tambahan perpanjangan di tahun kedua,” demikian pernyataan resmi dari Juventus pada Senin (6/6).

    SIMAK JUGA
    Beppe Marotta: Patrice Evra Akan Perpanjang Kontrak
    Antoine Griezmann: Prancis Punya Kualitas Juara
    PROFIL TIM EURO 2016: Prancis

    Evra ditransfer ke Juventus secara gratis dari Manchester United pada musim panas 2014 dan mampu membantu Bianconeri merengkuh domestic double dalam dua musim beruntun.

    "Saya bergabung pada musim lalu dan saya punya kesepakatan dengan klub: menjadi juara Italia dalam dua musim beruntun. Itu sudah terjadi. Dan kini saya sangat senang karena masih ada yang bisa saya menangkan lagi di sini,” tutur pemain berusia 35 tahun ini.

    Saat ini, Evra sedang fokus bersama timnas Prancis berlaga di Euro 2016. Ia diperkirakan bakal menjadi bek kiri inti Les Bleus di sepanjang turnamen.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Patrice Evra Tambah Masa Bakti Di Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page