Liga Indonesia Patrick Dos Santos Ingin Kembali Ke Mitra Kukar Suatu Saat Nanti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 16, 2016.

Discuss Patrick Dos Santos Ingin Kembali Ke Mitra Kukar Suatu Saat Nanti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Karena tidak adanya kompetisi resmi di Indonesia, Patrick Dos Santos Cruz memutuskan untuk hengkang dari Mitra Kukar dan akhirnya bergabung dengan Terengganu FC 2 yang merupakan klub arahan pelatih Rahmad Darmawan.

    Namun, kenangan Patrick bersama Mitra tak bisa ia lupakan begitu saja dan yang bersangkutan pun mengucapkan salam perpisahan kepada suporter klub asal Tenggarong lewat akun Instagram miliknya.

    "Terima kasih Mitra Mukar FC untuk segalanya, terutama untuk membuka pintu untukku! Aku memutuskan bersama keluarga saya untuk meninggalkan klub untuk mencari tantangan baru! Terima kasih semua pendukung, pemain dan direktori, kita akan selamanya satu keluarga dan saya berharap suatu hari nanti kembali dan membuat sejarah lagi," tulis striker asal Brasil itu.

    SIMAK JUGA
    Patrick Cruz: Mitra Kukar Adalah Keluarga
    Klub Rahmad Darmawan Kontra Patrick Cruz
    Butuh Kompetisi, Patrick Cruz Tinggalkan Mitra Kukar

    Ia pun mengungkapkan kepada Goal Indonesia, bahwa dirinya ingin bisa menciptakan sejarah bersama T-Team di kompetisi Malaysia. Sebagaimana diketahui, Patrick mampu membantu Mitra menjuarai Piala Jenderal Sudirman dan menggondol gelar individu sebagai pencetak gol terbanyak.

    "Saya ingin menciptakan sejarah di sini (Malaysia) seperti yang saya lakukan bersama Mitra. Dan, saya tentunya berharap bisa kembali lagi ke Mitra suatu saat nanti, kembali ke tim yang seperti keluarga saya," ungkap bomber berusia 23 tahun itu.

    Patrick hengkang ke T-Team untuk menggantikan posisi striker asal Bulgaria berusia 30 tahun, Tomislav Busic. Kepindahan Patrick telah rampung setelah proses international transfer certificate terpenuhi.


    A photo posted by Patrick Cruz (@patrick_cruz2) on Feb 14, 2016 at 11:30pm PST

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Patrick Dos Santos Ingin Kembali Ke Mitra Kukar Suatu Saat Nanti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page