• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Patrick Kluivert Sempat Didekati Ghana

Bola

SBOBET
Journalist
Patrick Kluivert mengaku sempat mendapat tawaran untuk melatih Ghana pasca membantu tugas manajer Belanda Louis van Gaal di Piala Dunia 2014 kemarin.

Kluivert, yang menjadi asisten manajer untuk Van Gaal, juga mengungkapkan bahwa bosnya itu memilih untuk tidak menunjuknya sebagai tangan kanan di Manchester United karena ia lebih mempertimbangkan Ryan Giggs.

Mantan penyerang Barcelona ini kini bekerja sebagai pelatih timnas Curacao, tugas yang sudah ia emban sejak awal Maret kemarin, dan dalam keterangannya ia mengaku diperintahkan Van Gaal untuk mengambil jalan berbeda sebagai pelatih.

"Louis menginginkan Ryan Giggs di posisi saya [sebagai asisten] dan saya bisa mengerti keputusannya itu – dia menginginkan seseorang yang tahu klub itu dengan sangat baik,” ujar Kluivert di The Guardian.

"Dia juga berkata pada saya: ‘Patrick, kini saatnya Anda berjalan sendiri,’ dan itulah mengapa saya tidak bergabung dengan Manchester United. Jadi saya membuat langkah berbeda dan saya menilainya sebagai hal yang tepat.

"Saya pernah mendapat tawaran dari sejumlah klub setelah itu, dan juga tim nasional Ghana,” tambahnya. "Namun saya ini adalah orang yang sensitif dan jika feeling saya tidak bagus, maka saya tidak akan melakukannya.

"Feeling yang saya rasakan mengenai bekerja dengan orang di sini di kepulauan [Curacao] sangatlah bagus dan itulah hal terpenting ketika saya mengambil keputusan. Ini merupakan sebuah tantangan yang bagus dan saya menganggapnya dengan sangat serius,” imbuhnya.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Patrick Kluivert Sempat Didekati Ghana
 
Top