Liga Inggris Patrick Vieira: Fisik Dan Mental Arsenal Lembek

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 22, 2016.

Discuss Patrick Vieira: Fisik Dan Mental Arsenal Lembek in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dahaga gelar Liga Primer Inggris yang dialami Arsenal membuat eks kapten mereka, Patrick Vieira, merasa prihatin. Menurut Vieira, skuat Arsene Wenger saat ini tidak memiliki aspek fisik dan mental yang memadai jika dibandingkan dengan generasi terdahulu.

    Vieira pernah berkarier di Arsenal pada 1996 hingga 2005 dan mampu memenangi tiga titel Liga Primer, termasuk di musim 2003/04 ketika mereka mengakhiri musim tanpa terkalahkan sehingga dikenang dengan sebutan tim Invincibles. Itu adalah titel liga terakhir yang diraih Arsenal hingga kini.

    Dalam tiga musim terakhir, Arsenal memang mampu memenangkan dua trofi Piala FA. Namun bagi Vieira gelar tersebut tidak cukup untuk menutupi kelemahan The Gunners.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Leicester City 0-0 Arsenal
    Wenger: Arsenal Tampil Bagus Kontra Leicester
    Wenger Akui Arsenal Butuh Pemain Baru

    "Generasi saya memiliki pemain dengan fisik kuat. Namun, dalam lima atau enam tahun terakhir Arsenal lebih fokus pada pemain dengan teknik tinggi. Tim Invincibles sendiri memiliki kedua aspek ini,” tutur Vieira kepada The Telegraph.

    "Kini, ketika saya melihat Arsenal, mereka memang memainkan sepakbola dengan indah. Tetapi saya merasa mereka kehilangan sesuatu, mereka tidak memiliki fisik dan mental sekuat seperti dulu.”

    "Mereka mengecewakan, mereka kesulitan menang dalam laga yang seharusnya bisa dimenangi,” imbuh Vieira yang kini melatih New York City FC.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Patrick Vieira: Fisik Dan Mental Arsenal Lembek
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page