Liga Inggris Patrick Vieira Minta Suporter Arsenal Hormati Arsene Wenger

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2016.

Discuss Patrick Vieira Minta Suporter Arsenal Hormati Arsene Wenger in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan kapten Arsenal, Patrick Vieira, memberikan pembelaan terhadap manajer Arsene Wenger. Menurut Vieira, aksi suporter The Gunners yang melayangkan kritik kepada Wenger terlalu berlebihan.

    Wenger mendapat kritik tajam dari para suporter Arsenal. Pasalnya, performa Mesut Ozil dkk merosot setelah sempat memuncaki klasemen Liga Primer Inggris.

    Arsenal juga baru tersingkir dari Piala FA setelah kalah dari Watford selain hampir dipastikan gagal lolos ke perempat final Liga Champions usai takluk 2-0 saat menjamu Barcelona dalam leg pertama babak 16-besar di Emirates Stadium.

    Pekan lalu, dalam laga kontra Hull City di ajang Piala FA, sekelompok suporter memajang spanduk yang meminta Wenger mundur dari kursi manajer Arsenal. Aksi tersebut mendapat kecaman dari Vieira.

    "Arsenal sedang melalui periode sulit, tetapi saya terkejut dan sedikit kecewa (dengan spanduk suporter Arsenal yang meminta Wenger mundur)," ungkap Vieira, kepada talkSPORT 2.

    "Suporter berhak frustrasi, tetapi mereka lupa dengan apa yang dibawa Arsene (Wenger) bagi klub," tandasnya.

    SIMAK JUGA
    Neymar Ungkap Idola & Skill Favoritnya
    Fabio Capello Peringatkan Antonio Conte Soal Chelsea
    EKSKLUSIF: Robert Lewandowski: Barcelona Dalam Performa Brilian

    "Dia pantas mendapatkan respek lebih. Suporter bisa meneriakkan sorakan dan menunjukkan kemarahan, tetapi cara mereka dengan memajang spanduk itu menunjukkan kurangnya rasa hormat. Memang begini jalannya, inilah sepakbola, tetapi tidak seharusnya demikian," papar Vieira.

    "Arsene akan tahu kapan harus pergi. Dia tahu apa yang sedang dia lakukan," terangnya.

    "Dia menyukai pertandingan, bekerja sangat keras dan punya semangat kerja yang tinggi. Dia menyaksikan setiap pertandingan di semua liga dan punya visi yang jelas mengenai apa yang ingin diraihnya," kata Vieira.

    "Dia telah melakukan hal yang fantastis dan luar biasa bagi Arsenal Dengan pesan setelah laga melawan Hull, suporter terlalu bertindak berlebihan," pungkasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Patrick Vieira Minta Suporter Arsenal Hormati Arsene Wenger
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page