Liga Inggris Paul Lambert Senang Dengan Hasil Imbang Kontra Southampton

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 25, 2014.

Discuss Paul Lambert Senang Dengan Hasil Imbang Kontra Southampton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Aston Villa Paul Lambert mengaku senang dengan penampilan para pemainnya usai tim bermain imbag 1-1 kontra Southampton di Villa Park, Selasa (25/11) dinihari WIB.
    The Villans unggul lebih dahulu pada menit ke-29 lewat aksi Gabriel Agbonlahor. Tim tamu bisa menyamakan kedudukan setelah Nathaniel Clyne mencetak gol pada menit ke-81.

    Dengan hasil imbang ini, Villa gagal meraih kemenangan dari delapan pertandingan terakhir Liga Primer Inggris. Meski begitu, Lambert tetap memuji penampilan anak-anak asuhnya.

    "Saya pikir itu adalah pertandingan yang sangat bagus lawan klub sangat bagus. Kami memiliki peluang untuk unggul 2-0, tapi saya tidak bisa menyalahkan tim," ujar Lambert kepada BBC Sport.

    "Kami kehilangan enam pemain di skuat inti, jadi saya tidak bisa mengkritik tim."

    "Ini adalah poin bagus lawan tim yang menaruh segala sesuatu di depan mereka dan jika Anda melihat uang yang mereka gunakan dengan pemain-pemain seperti itu. Ini adalah perbedaan besar dari kami."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Paul Lambert Senang Dengan Hasil Imbang Kontra Southampton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page