Liga Italia Paul Scholes Imbau Manchester United Tidak Rekrut Kembali Paul Pogba

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 1, 2015.

Discuss Paul Scholes Imbau Manchester United Tidak Rekrut Kembali Paul Pogba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Manchester United Paul Scholes mengimbau klubnya untuk tidak mendatangkan kembali Paul Pogba dari Juventus karena harga sang pemain yang tidak masuk akal.

    Seperti diketahui, Pogba pergi meninggalkan United untuk Juve pada Juli 2012 silam setelah menolak kontrak baru sebagaimana kubu Old Trafford yang mendapatkan biaya kompensasi dari Si Nyonya Tua mengingat usia sang pemain yang masih tergolong muda.

    Sosok asal Prancis itu kini disebut masuk dalam daftar incaran Setan Merah untuk musim panas mendatang selagi beberapa laporan menyebut Paris Saint-Germain telah menyetujui besaran transfer sebesar €80 juta untuknya.

    Mengetahui nilai Pogba yang begitu besar yang berbanding jauh saat United kehilangannya, Scholes pun menilai bahwa kepindahannya ke Old Trafford nanti akan menjadi manuver yang keliru.

    "Saya tidak merasa mereka [United] harus mendatangkan kembali Pogba untuk jumlah yang telah disebutkan sebagaimana kami pernah kehilangan dia dengan biaya kompensasi,” demikian Scholes dalam kolomnya di The Independent.

    "Saya mengerti Chelsea melakukan hal yang sama ketika mereka membeli kembali Nemanja Matic dari Benfica, namun harganya dia tidak seperti Pogba. Kepindahan itu terasa salah buat saya," imbuhnya.

    Di musim ini, Pogba berhasil mengemas sembilan gol dan sembilan assists dari 34 penampilannya untuk Juventus di semua kompetisi.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paul Scholes Imbau Manchester United Tidak Rekrut Kembali Paul Pogba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page