Liga Inggris Paul Scholes: Nyali Arsenal Ciut Jelang Derby London Utara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 4, 2016.

Discuss Paul Scholes: Nyali Arsenal Ciut Jelang Derby London Utara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Manchester United Paul Scholes menilai kepercayaan diri Arsenal tengah dalam titik terendah sehingga akan sangat sulit bagi mereka untuk mengalahkan Tottenham Hotspur dalam derby London Utara, Sabtu (5/3) mendatang.

    Usai takluk 2-0 dari Barcelona di Liga Champions tengah pekan lalu, Arsenal kembali harus menelan pil pahit di Liga Primer Inggris. Kekalahan beruntun dari Manchester United (3-2) dan Swansea City (2-1) membuat harapan The Gunners merebut titel EPL musim ini terancam pupus seiring mereka sudah terpaut enam poin dari Leicester City di puncak klasemen.

    Scholes pun meragukan kans pasukan Arsene Wenger untuk bangkit melawan tim peringkat kedua Spurs di White Hart Lane pada akhir pekan ini. Jika Arsenal kalah lagi, Scholes akan langsung mencoret mereka dari perebutan gelar juara.

    SIMAK JUGA
    Arsene Wenger: Arsenal Apes Dan Dirugikan Wasit
    Laporan Pertandingan: Arsenal 1-2 Swansea City
    Alan Curtis Puas Permalukan Arsenal

    "Spurs bisa langsung mencoret Arsenal [dari persaingan] jika mampu memetik kemenangan di derby itu,” ungkap Scholes kepada BT Sport, Kamis (3/3).

    "Setelah beberapa hasil terakhir, pertanyaan untuk Arsenal saat ini adalah, apakah mereka memiliki nyali untuk bertanding ke sana dan menang? Saya ragu mereka memiliki keberanian itu,” katanya.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]
    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Paul Scholes: Nyali Arsenal Ciut Jelang Derby London Utara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page