Liga Inggris Paul Scholes: Paul Pogba Belum Layak Dihargai 100 Juta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 24, 2016.

Discuss Paul Scholes: Paul Pogba Belum Layak Dihargai 100 Juta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes menilai eks klubnya itu melakukan kesalahan karena mencoba memboyong Paul Pogba dari Juventus dengan banderol yang akan memecahkan rekor transfer dunia.

    Pogba diketahui kian dekat untuk menyepakati nilai transfer raksasa sebesar £100 juta (€120 juta) yang diajukan United guna memulangkan seorang gelandang yang pernah dilepas gratis ke Juventus pada 2012 itu.

    Scholes mengaku kagum dengan kemampuan Pogba, namun ia menganggap banderol semahal itu hanya layak disandang oleh pemain sekelas Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

    SIMAK JUGA
    Mourinho Isyaratkan Kedatangan Pogba?
    Madrid Diminta Zidane Terus Kejar Pogba
    United & Pogba Sepakat Soal Kontrak

    "Tentu saja dia [Pogba] adalah pemain yang bertalenta. Saya cukup banyak bermain bersama dengannya,” ujar Scholes, Sabtu (23/7).

    "Oke, dia telah mencapai banyak hal besar dan berkembang pesat, tetapi saya pikir saat ini dia bukanlah pemain yang berharga £100 juta lebih. Untuk uang sebanyak itu, Anda bisa mendapatkan pemain yang bisa mencetak 50 gol lebih dalam semusim, seperti Ronaldo atau Messi. Pogba belum sampai di harga semahal itu,” jelasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Paul Scholes: Paul Pogba Belum Layak Dihargai 100 Juta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page