Liga Spanyol Paul Scholes: Rafa Benitez Tidak Selevel Carlo Ancelotti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 29, 2015.

Discuss Paul Scholes: Rafa Benitez Tidak Selevel Carlo Ancelotti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes menyebut keputusan Real Madrid untuk menunjuk Rafa Benitez di awal musim ini sebagai langkah penurunan kelas (downgrade) dari pelatih sebelumnya.

    Benitez dipilih klub untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat setelah gagal membawa Madrid merengkuh gelar utama di musim 2014/15. Belakangan, Benitez banyak dikritik lantaran taktiknya yang berorientasi defensif.

    Performa terkini Madrid -- kalah 4-0 dari Barcelona dan menang tipis 4-3 atas Shakhtar Donetsk -- serta rumor keretakan di ruang ganti membuat Benitez kian menjadi sorotan. Scholes pun mengutarakan opininya soal kapabilitas eks juru taktik Liverpool itu.

    "Jujur, saya terkejut ketika dia [Benitez] yang mendapat pekerjaan itu [pelatih Madrid]. Ancelotti adalah pelatih brilian. Ketika Anda berbicara dengan pemain yang pernah dilatih Ancelotti, pemain tersebut pasti menyukainya,” ujar Scholes kepada BT Sport, Jumat (27/11).

    "Jika Anda berencana memecat seorang pelatih, setidaknya Anda harus mencari sebuah upgrade [pelatih pengganti yang memiliki kemampuan lebih tinggi]. Saya rasa, Benitez tidak masuk dalam kategori itu,” jelasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Paul Scholes: Rafa Benitez Tidak Selevel Carlo Ancelotti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page