Liga Indonesia Paulo Camargo Enggan Terburu-buru Soal Pemain Asing Untuk Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 20, 2016.

Discuss Paulo Camargo Enggan Terburu-buru Soal Pemain Asing Untuk Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih asal Brasil, Paulo Camargo, sudah mulai memimpin latihan Persija Jakarta di Lapangan Pemusatan Latihan Usia Muda PSSI, Sawangan, Depok, Sabtu (20/2) pagi. Dia pun sudah langsung menilai kemampuan para pemain yang telah bergabung di tim Macan Kemayoran.

    Hingga saat ini, belum ada pemain asing yang bergabung ke tim ibu kota. Meski begitu, Camargo enggan terburu-buru soal perekrutan pemain asing. Pasalnya, dia masih ingin memantau lebih jauh kemampuan para pemain lokal yang sudah bergabung dengan tim.

    SIMAK JUGA
    Tiba Di Jakarta, Paulo Camargo Langsung Salam Sajete
    Mulai Melatih, Paulo Camargo Kritik Lapangan Latihan Persija Jakarta
    Diikuti 19 Pemain, Latihan Perdana Persija Tanpa Paulo Camargo

    "Saya lihat mereka (semua) bermain cukup baik. Saya rasa masih butuh banyak waktu latihan. Itu untuk terus memantau permainan mereka (pemain)," kata Camargo, usai memimpin latihan Persija.

    "Bila kami punya pemain lokal yang mumpuni, saya akan andalkan mereka. Tapi kalau kami terpaksa butuh satu atau dua (pemain asing), baru kami cari," tambah mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu.

    Seperti diketahui, Camargo baru tiba di Jakarta, Jumat (19/2) petang. Pelatih berusia 48 tahun itu dikontrak untuk durasi satu musim. Rencananya, dia akan mengarsiteki tim ibu kota untuk Piala Bhayangkara dan Indonesia Super Competition.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Paulo Camargo Enggan Terburu-buru Soal Pemain Asing Untuk Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page