Liga Indonesia Paulo Camargo Ingin Mainkan Semua Pemain Di Trofeo Persija

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2016.

Discuss Paulo Camargo Ingin Mainkan Semua Pemain Di Trofeo Persija in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, menganggap laga melawan Bali United dan PSM Makassar pada Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Sabtu (9/4), adalah sebagai tes pemain sebelum tampil di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Camargo menilai kedua tim tersebut mempunyai kemampuan yang bagus. Untuk itu ia berencana menurunkan seluruh pilar Macan Kemayoran dalam turnamen segitiga ini.

    "Saya pikir Trofeo ini adalah pemanasan bagi tim kami sebelum ke ISC. Jadi saya akan menurunkan semua pemain karena pergantian pemain bisa lebih dari tiga kali," ucap Camargo usai memimpin latihan di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (8/4).

    SIMAK JUGA
    Ini Harga Tiket Trofeo Persija Jakarta
    Persija Siap Berkoordinasi Dengan Tim Transisi
    Paulo Camargo Pertahankan Duo Brasil

    Mantan arsitek Persibo Bojonegoro itu menyatakan juara merupakan target utama timnya saat bermain di ajang tersebut. Alhasil, ia menginginkan Persija menyapu bersih kemenangan saat bertanding besok.

    "Saya pikir pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Kami akan kembali melihat performa mereka dan semoga besok bisa lebih baik dari Piala Bhayangkara," ucapnya.

    "Saya berkeyakinan para pemain dapat tampil bagus pada pertandingan besok dan bisa meraih kemenenangan di setiap laga," tambahnya dengan nada optimistis.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Paulo Camargo Ingin Mainkan Semua Pemain Di Trofeo Persija
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page