Liga Indonesia Paulo Camargo Ingin Persija Jakarta Main Seperti Saat Melawan Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2016.

Discuss Paulo Camargo Ingin Persija Jakarta Main Seperti Saat Melawan Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta akan meladeni Persela Lamongan pada pekan ketiga Torabika Soccer Championship 2016, di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (13/5) malam. Partai kandang ini ingin dimaksimalkan pelatih Paulo Camargo dengan meraup poin penuh.

    Juru taktik asal Brasil itu pantang meremehkan Persela yang sejatinya kini tengah terpuruk akibat belum pernah meraih poin dari dua laga yang dijalani. Namun, bermain di hadapan The Jakmania memberi rasa optimisme tersendiri untuk Camargo.

    "Pertandingan besok tidak akan berjalan dengan mudah, Persela tidak akan mudah dikalahkan, mereka juga sama bagusnya dengan Semen Padang. Namun, Persija akan membuktikan diri bisa meraih kemenangan dengan dukungan The Jakmania," ucapnya.

    Mantan arsitek Persibo Bojonegoro itu ingin Persija menampilkan permainan seperti saat mampu menahan imbang Persipura Jayapura di laga pembuka TSC. "Peluang Persija untuk menang cukup besar jika tim bermain seperti ketika berhadapan dengan Persipura Jayapaura."

    Lebih lanjut, Camargo mengaku buta dengan kekuatan Laskar Joko Tingkir sebagaimana Ia hanya mengenal dua pemain milik Persela. "(Kristian) Adelmund saya tahu ketika dia mengikuti seleksi di Persija dan saya pikir dia pemain yang bagus, ada juga Jusmadi yang kuat."

    SIMAK JUGA
    The Jakmania Banjir Pujian, Tapi...
    Persija Pastikan Tak Tambah Pemain Lokal
    Sutanto Tan Ingin Bahagiakan The Jakmania

    Sementara itu, winger muda Persija, Rezaldi Hehanusa berharap timnya bisa kembali memuaskan The Jakmania dengan mengalahkan Persela seperti saat tim Macan Kemayoran mampu menekuk Semen Padang.

    "Tentu tidak akan mudah pertandingan besok, tapi saya dan teman-teman akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih poin dan kami harus meraih poin penuh di depan The Jakmania."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Paulo Camargo Ingin Persija Jakarta Main Seperti Saat Melawan Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page