Liga Indonesia Paulo Camargo Sudah Kantongi Kerangka Tim Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2016.

Discuss Paulo Camargo Sudah Kantongi Kerangka Tim Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta telah merampungkan pemusatan latihan mereka di Yogyakarta, hari ini. Hasilnya, pelatih Persija, Paulo Camargo, sudah mengantongi kerangka tim intinya untuk mengikuti turnamen Piala Bhayangkara.

    "Selama di Yogyakarta, saya punya beberapa opsi formasi. Kami punya bekal bagus untuk komposisi tim. Kami gagal uji coba dengan PSS Sleman tak masalah, karena saya juga sudah punya bayangan untuk tim," kata Camargo, seperti dikutip laman resmi Persija.

    Pelatih asal Brasil itu mengungkapkan sudah merancang bakal menerapkan skema 4-3-3 atau 4-4-2 untuk tim Macan Kemayoran. Sehingga, dia harus memiliki pemain yang bisa ditempatkan di beberapa posisi.

    SIMAK JUGA
    Persija Agendakan Uji Coba Kontra PSS Sleman
    Paulo Camargo Puji Dua Pemain Seleksi Asal Brasil
    Persija Tingkatkan Intensitas Latihan

    Persija sendiri bakal menghadapi lawan-lawan yang cukup berat pada Piala Bhayangkara. Menyusul, mereka tergabung di grup bersama tuan rumah Bali United Pusam, Persipura Jayapura, PS Polri, dan Arema Cronus.

    Turnamen Piala Bhayangkara merupakan ajang pemanasan bagi Ismed Sofyan dan kawan-kawan sebelum terjun di Indonesia Soccer Championship A. ISC A direncanakan bakal dimulai pada 15 April nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Paulo Camargo Sudah Kantongi Kerangka Tim Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page