Liga Italia Paulo Dybala: Juventus Tak Izinkan Saya Tampil Di Olimpiade

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 24, 2016.

Discuss Paulo Dybala: Juventus Tak Izinkan Saya Tampil Di Olimpiade in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kesempatan Paulo Dybala untuk membela timnas Argentina di musim panas ini terancam pupus sepenuhnya setelah ia sendiri membeberkan bahwa Juventus tidak akan mengizinkannya berlaga di Olimpiade 2016.

    Juventus sebenarnya sudah merestui Dybala untuk berlaga di Copa America Centenario. Namun, striker 22 tahun itu gagal menembus skuat Gerardo Martino setelah kalah bersaing dengan sekumpulan penyerang top Argentina lain seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, Nicolas Gaitan, Ezequiel Lavezzi, Sergio Aguero, dan Gonzalo Higuain.

    Dyabala mengaku kecewa gagal masuk dalam skuat Copa America, namun ia dipastikan akan bertambah kecewa karena juga akan absen di Olimpiade Rio, yang digelar berdekatan dengan Serie A Italia 2016/17.

    SIMAK JUGA
    Dybala Transfer Terbaik Di Serie A Musim Ini
    Dybala Tolak Real Madrid
    Dybala: Saatnya Juve Tantang Eropa!​

    "Saya menyesal tak dipanggil ke Copa America karena saya sudah diberi tahu bahwa Juventus tidak akan melepas saya untuk berlaga di Rio,” ungkap Dybala kepada DirecTV, Minggu (22/5).

    "Saya ingin berlaga di Amerika Serikat [mengikuti Copa America], tetapi Anda harus bisa menghargai keputusan pelatih. Memang sulit untuk menembus skuat mengingat fenomena ini [melimpahnya penyerang bintang di Argentina],” imbuhnya.

    Di musim 2015/16, yang merupakan musim debutnya di Juventus, Dybala sukses mengemas 23 gol dari 46 penampilan di semua kompetisi.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paulo Dybala: Juventus Tak Izinkan Saya Tampil Di Olimpiade
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page