Liga Italia Paulo Dybala Tak Pernah Ragukan Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 1, 2016.

Discuss Paulo Dybala Tak Pernah Ragukan Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Paulo Dybala tidak pernah meraukan kemampuan Juventus kembali menjadi kampiun Serie A Italia musim ini, walau mengalami awal musim yang berat.

    I Bianconeri sempat tertatih-tatih selama beberapa pekan di awal musim karena masih harus beradaptasi sejak kehilangan Carlos Tevez, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal yang meninggalkan klub usai kalah dari Barcelona di final Liga Champions musim lalu.

    Namun, skuat Massimiliano Allegri akhirnya bangkit dan memastikan gelar kelima beruntun pekan lalu. Penyerang asal Argentina ini pun memuji pencapaian "luar biasa” Si Nyonya Tua musim ini.

    "Ini musim yang luar biasa, mengingat bagaimana kami memenangkan Scudetto dan cara kami memenangkannya membuat ini lebih menyenangkan,” papar Dybala, yang membukukan 20 gol di semua kompetisi sejak ditebus dari Palermo.

    SIMAK JUGA
    Paulo Dybala: Pencapaian Ini Tak Ternilai!
    Beppe Marotta: Paul Pogba & Paulo Dybala Tak Dijual!
    Massimiliano Allegri: Paulo Dybala Bukan Alessandro Del Piero Baru!

    "Ini seperti apa yang saya harapkan, karena selama tiga tahun di Italia saya sadar tidak ada tim yang sekuat Juventus. Stadion seperti milik kami membuat lawan gentar. Tidak ada yang seperti itu di tempat lain.

    "Bahkan dalam momen terburuk sekali pun, saat kami tertinggal 12 poin di belakang Inter, saya sadar kami harus banyak berubah dan banyak dari kami masih harus mengerti siapakah Juventus ini.

    "Tapi yang paling penting, saya tahu ini masih di tangan kami, kami harus memenangkan pertandingan - dan itulah yang kami lakukan. Memenangkannya dengan comeback seperti ini menjadi lebih menyenangkan,” tutup Dybala.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paulo Dybala Tak Pernah Ragukan Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page