Liga Indonesia Paulo Sitanggang Mungkin Kembali Berkuliah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 28, 2015.

Discuss Paulo Sitanggang Mungkin Kembali Berkuliah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Situasi sepakbola Indonesia yang masih belum jelas membuat Paulo Sitanggang berpikir untuk kembali fokus mengenyam pendidikan di bangku kuliah.

    Paulo yang merupakan penggawa tim nasional Indonesia U-23 di SEA Games 2015 menyatakan masih ingin mendalami karier di sepakbola. Namun, di tengah karut-marut situasi sepakbola nasional saat ini, kuliah jadi pilihan bijak bagi pemain milik Barito Putera tersebut.

    "Saya belum bisa memastikan untuk ke depannya, yang jelas masih ingin berkarier di sepakbola. Kalau tidak, saya kembali kuliah dan tetap berlatih sepakbola," kata pemain yang berposisi sebagai gelandang itu.

    Mantan bintang timnas Indonesia U-19 itu pun kini bersiap bersama tim Garuda All Star untuk mengikuti turnamen Sunrise of Java Cup di Banyuwangi. Garuda All Star terdiri dari eks timnas U-23 di SEA Games lalu serta beberapa pemain tambahan dari Persebaya Surabaya.

    Turnamen Sunrise of Java Cup sendiri akan diikuti oleh Arema Cronus, Bali United, Garuda All Star dan tuan rumah Persewangi Banyuwangi. Ajang tersebut dijadikan para pemain untuk mencari nafkah di tengah matinya kompetisi. "Selain memenuhi undangan, anak-anak juga bisa dapat match fee yang lumayan dari sini," kata Aji Santoso sebagai pelatih.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Paulo Sitanggang Mungkin Kembali Berkuliah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page