Liga Indonesia PB PON Keberatan Persib Bandung Jamu Arema Cronus Di GBLA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2016.

Discuss PB PON Keberatan Persib Bandung Jamu Arema Cronus Di GBLA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pengurus besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XIX/2016 mengaku keberatan dengan rencana Persib Bandung menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kala menjamu Arema Cronus di laga pamungkas putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A pekan depan.

    Sekretaris umum PB PON XIX/2016 Jabar Ahmad Hadadi mengatakan, Stadion GBLA akan digunakan untuk pembukaan PON pada 17 September. Saat ini pihaknya sedang melakukan persiapan, seperti pemasangan alat, maupun gladi resik untuk kegiatan tersebut, sehingga pertandingan antara Persib dan Arema dianggap mengganggu.

    "Saat ini stadion itu sudah dalam setting untuk upacara pembukaan PON XIX/2016 Jabar. Bahkan, beberapa peralatan sudah berada dan terpasang di Stadion GBLA,” kata Ahmad dikutip laman Antara.

    SIMAK JUGA
    Umuh Siap Tanggung Kerusakan Stadion GBLA
    Umuh Kukuh Persib Jamu Arema Di Jabar
    Djanur Lirik Palembang, Tony Pilih Sidoarjo

    Ahmad memahami keinginan wali kota Bandung Ridwan Kamil yang menjadikan laga Persib melawan Arema sebagai simulasi sebelum stadion digunakan untuk kegiatan PON.

    "Tapi persoalannya, kami sudah membawa banyak peralatan, dan ada perbaikan-perbaikan juga. Di sisi lain, persiapannya untuk upacara pembukaan PON, bukan untuk menggelar sepakbola,” ucap Ahmad.

    "Beberapa backstagem atau tenda-tenda di belakang panggung sudah terpasang, belum lagi beberapa lintasan sudah tertutup, termasuk rumput lapangan. Kami mohon kelapangdadaan Persib dan berbagai pihak terkait.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PB PON Keberatan Persib Bandung Jamu Arema Cronus Di GBLA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page