Liga Inggris Pecahkan Rekor, Petr Cech Malah Kaget

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 16, 2015.

Discuss Pecahkan Rekor, Petr Cech Malah Kaget in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Petr Cech mengaku tidak pernah mengincar kesuksesan pribadi sehingga ia terkejut ketika nyaris memecahkan rekor clean sheet di Liga Primer Inggris.

    Penjaga gawang Arsenal itu mencatatkan clean sheet ke-169 dalam kemenangan 2-0 atas Aston Villa akhir pekan lalu. Ia menyamai rekor David James dan berpotensi melampauinya dalam laga kontra Manchester City pekan depan.

    "Saya tidak terlalu memerhatikan rekor dan penghargaan individual, tetapi beberapa pencapaian tidak bisa Anda abaikan dan bisa berada di posisi di mana saya bisa memecahkan rekor clean-sheet sepanjang masa adalah hal yang saya pikir takkan pernah saya raih," ungkap Cech pada Arsenal Player.

    SIMAK JUGA
    Chelsea Calon Kuat Terdegradasi
    Man United Alami Kemunduran Di Tangan Van Gaal
    Olivier Giroud Striker Idaman!​

    "Ketika saya datang, orang-orang mulai bicara tentang clean sheet dan rekor, dan saya rasa 169 adalah jumlah yang mustahil. Saya senang karena orang-orang memerhatikan apa yang sebenarnya ingin saya raih."

    "Sebagai pemain, Anda coba mencapai sesuatu agar orang-orang mengingat Anda. Bukan hanya karena Anda mencetak satu gol atau melakukan satu penyelamatan apik, Anda juga ingin menegaskan kalau ini bukan keajaiban satu musim atau keajaiban satu laga."

    "Saya sangat senang dengan hal-hal yang telah saya raih, orang-orang menyadari kalau saya telah bekerja keras untuk meraihnya, jadi pengakuan ini sungguh hebat," tandas mantan penggawa Chelsea yang menghabiskan 11 tahun di Stamford Bridge ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Pecahkan Rekor, Petr Cech Malah Kaget
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page