Liga Inggris Pegolf Dunia Ragukan Louis Van Gaal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss Pegolf Dunia Ragukan Louis Van Gaal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rory McIlroy selaku pegolf dunia yang sukses menjuarai turnamen besar sebanyak empat kali, mengaku tidak yakin dengan manajer Manchester United saat ini, Louis van Gaal.

    McIlroy merupakan seorang suporter Setan Merah yang selalu mengikuti perkembangan United setiap kali ada kesempatan. Namun dalam keterangannya, ia menyebut Van Gaal bukan orang yang tepat untuk memimpin klub.

    Seperti diketahui, sejak menangani United pada musim panas tahun lalu, pria asal Belanda itu sudah menghabiskan banyak uang dengan mendatangkan pemain baru. Dan di musim ini, ia kembali jor-joran dengan membelanjakan £108 juta.

    Meski demikian, klub penghuni Old Trafford itu untuk saat ini sudah tertinggal lima angka dari sang pemuncak klasemen Manchester City, yang tak lain adalah rival sekota United.

    Kepada Sky Sports, McIlroy berkata: "Saya pikir rekrutan baru akan tampil bagus pada waktunya, namun saya tidak yakin bahwa LVG merupakan sosok yang tepat untuk memimpin kita [United],” ujarnya.

    "Saya tidak tahu, ini sulit. Semua tim kehilangan poin, dan tampaknya City akan dominan dengan liga ini. Paling tidak, kita kini kembali ke [kompetisi] Eropa, jadi itu merupakan hal yang bagus," imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Pegolf Dunia Ragukan Louis Van Gaal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page