Liga Indonesia Pekan Depan, PSM Makassar Bakal Coret Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 18, 2016.

Discuss Pekan Depan, PSM Makassar Bakal Coret Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSM Makassar terus melakukan evaluasi terhadap skuat yang mereka miliki pada putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Seperti diketahui, putaran pertama ISC A masih menyisakan dua laga lagi.

    Saat ini, tim Juku Eja hanya bisa diperkuat oleh para pemain lokal, setelah mereka mendepak empat pemain asing yang sebelumnya direkrut di awal turnamen jangka panjang ini. Mereka pun mendatangkan empat pemain asing baru dan pemain lokal untuk menambah kekuatan tim di putaran kedua nanti.

    Artinya, akan ada pencoretan pemain jelang putaran kedua nanti dengan masuknya para pemain anyar tersebut. Hal itu pun dipastikan pelatih PSM Robert Rene Alberts.

    SIMAK JUGA
    PSM Gelar Uji Coba Sebelum Lawan Persija
    Robert Alberts Dilarang Dampingi PSM Di Dua Laga
    Menang Telak, Robert Alberts Sebut Pemain PSM Tampil Luar Biasa

    Sebelum melakukan pencoretan pemain, pelatih asal Belanda itu pun akan melihat lagi kualitas seluruh pemain yang dimilikinya saat ini, hingga pekan depan. Para penggawa PSM pun telah diagendakan beruji coba melawan PSM U-21, Selasa (23/8) nanti. Hasil uji coba itu akan menjadi evaluasi terakhir sebelum pencoretan pemain.

    "Kami berikan kesempatan pada pekan depan, karena akhir Agustus kami akan tentukan siapa pemain dipertahankan. Sebelum bulan Agustus berakhir, kami akan memutuskan siapa pemain yang dicoret," tegas Robert, seperti dikutip laman resmi PSM.

    Sementara ini, PSM masih berada di posisi ke-13. Mereka baru mengoleksi 17 poin dari 15 pertandingan yang telah dijalani.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pekan Depan, PSM Makassar Bakal Coret Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page