Liga Indonesia Pekan Ini, Timnas Indonesia U-19 Gelar Dua Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 22, 2016.

Discuss Pekan Ini, Timnas Indonesia U-19 Gelar Dua Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional (timnas) Indonesia U-19 terus melakukan persiapan untuk mengikuti Piala AFF U-19 2016 di Vietnam, 12-24 September nanti. Seperti diketahui, saat ini tim Garuda Muda sedang melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta.

    Mereka pun mengagendakan dua uji coba lagi pada pekan ini. Sebelumnya, Andy Setyo dan kawan-kawan berhasil menang 3-1 atas Filipina U-19 dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 19 Agustus lalu.

    SIMAK JUGA
    TImnas U-19 Bungkam Filipina U-19
    Timnas U-19 Ingin Jaga Harga Diri
    Edu Ingin TImnas U-19 Lebih "Berisik"

    Dua lawan uji coba yang akan dihadapi skuat asuhan Eduard Tjong itu adalah klub lokal, yakni Persikama Kabupaten Magelang di Stadion Gemilang, Magelang, 24 Agustus nanti, serta melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, dua hari berselang.

    "Saat ini kami sudah fokus menghadapi AFF Cup U-19. Kami sudah dalam tahap pemantapan tim. Mungkin di sektor bek sayap kiri yang menjadi perhatian kami dan penyelesaian akhir barisan depan," kata Edu, seperti dikutip laman resmi PSSI.

    "Kami akan melihat lagi sejauh mana perkembangan anak-anak di dua laga uji coba nanti. Kemarin kami juga sudah melakukan evaluasi permainan dari uji coba-uji coba sebelumnya. Kondisi pemain saat ini oke semua dan fisik mereka masih bagus," jelas mantan pelatih PS TNI itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pekan Ini, Timnas Indonesia U-19 Gelar Dua Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page