Liga Indonesia Pelatih Arema Cronus Tak Ingin Terburu-buru Rekrut Gustavo Giron Marulanda

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2016.

Discuss Pelatih Arema Cronus Tak Ingin Terburu-buru Rekrut Gustavo Giron Marulanda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, sudah bisa memberikan penilaiannya terhadap penampilan striker asing seleksi, Gustavo Giron Marulanda. Seperti diketahui, Gustavo diturunkan pada laga uji coba Arema kontra Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (16/4).

    Pada laga itu, Arema menang dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan tim Singo Edan dicetak oleh Gustavo melalui titik penalti. Menurut Milo, sejauh ini penampilan yang ditunjukkan mantan top skor kompetisi kasta kedua di Liga Australia itu cukup baik.

    "Gustavo sejauh ini bermain sangat baik, saya ingin pemain itu melakukan dua hal. Yang pertama, dia bermain di belakang (Cristian) Gonzales. Saya melihat dia mampu menyesuaikan diri dengan skema ini, termasuk memberikan umpan kepada Gonzales yang sayang gagal menjadi gol," ucap Milo.

    "Kemudian, Gonzales keluar (digantikan Ferry Aman Saragih di menit ke-72), Gustavo bermain sebagai striker tunggal dan di belakangnya ada Ferry. Kali ini, dia mampu tampil baik terutama saat menahan bola. Bahkan dia juga memberikan umpan kepada Ferry untuk kemudian ada pelanggaran dan penalti. Memang gol dari Gustavo adalah penalti, tetapi itu adalah penalti yang sangat bagus," tambah pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu.

    Meski begitu, Milo tak ingin terburu-buru untuk merekrut Gustavo. Dia masih ingin melihat pemain berdarah Kolombia itu lebih jauh lagi ketika menjalani latihan bersama skuatnya, Senin (18/4). Keputusan terhadap nasibnya bakal diketahui saat uji coba Arema melawan Perseru Serui, akhir pekan mendatang.

    SIMAK JUGA
    Arema Klaim Bidikan Bali United Lebih Pilih Malang
    Arema Resmi Kontrak Syaiful Indra Cahya
    Gol Penalti Gustavo Giron Bawa Arema Ungguli Persija

    Sementara itu, Gustavo sendiri sejauh ini merasa yakin bisa mendapatkan kontrak di Arema. Sebagai pemain depan, dia mengaku siap menyesuaikan skema yang diinginkan oleh Milo.

    "Saya siap bekerja keras untuk Arema, saya yakin masih bisa lebih baik dari ini. Memang tadi pelatih menyatakan jika kondisi saya belum bagus setelah menjalani perjalanan panjang. Namun, saya sudah siap bermain untuk menunjukkan kepada dirinya," kata Gustavo.

    "Saya tadi juga kaget dengan dukungan Aremania, mereka luar biasa meskipun ini adalah laga uji coba. Bangga bisa bermain di hadapan ribuan orang dan semoga ada hal baik bagi saya besok," tuturnya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Arema Cronus Tak Ingin Terburu-buru Rekrut Gustavo Giron Marulanda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page