Liga Indonesia Pelatih Chelsea FC Sebut Pesepakbola Muda Indonesia Brilian

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 2, 2014.

Discuss Pelatih Chelsea FC Sebut Pesepakbola Muda Indonesia Brilian in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sebagai salah satu klub besar di Liga Primer Inggris dan Eropa, Chelsea FC, terus memperhatikan pembinaan sepakbola usia dini. Mereka pun terus menjalankan program pelatihan sepakbola kepada pemain muda di berbagai negara, yang sudah dilakukan secara berkesinambungan melalui Chelsea FC International Foundation.

    Kali ini, pesepakbola muda Indonesia juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Chelsea FC Coaching Clinic. Sebelumnya, program ini juga pernah dilakukan pada 2013 lalu. Pada tahun ini, selain memberikan pelatihan bagi anak-anak usia 7-14 tahun, Chelsea FC Coaching Clinic ini juga memberikan pelatihan bagi usia Sekolah Menengah Atas (SMA) serta dewasa (berusia lebih dari 17 tahun).

    Rangkaian pelatihan tersebut digelar di dua SMA yang berada di Jakarta, yakni Bhakti Mulya 400 dan SMA Negeri 70 Bulungan pada 27-30 November 2014. Pada coaching clinic ini, turun langsung para pelatih yang didatangkan dari Chelsea FC International Foundation Inggris seperti Andy Ottley, Julian Hart, Kane Cowburn, Freddie Myers, dan Jon James.

    "Kami sangat senang dapat kembali lagi untuk berbagi ilmu dalam mendukung perkembangan sepakbola di Indonesia. Anak-anak Indonesia memiliki kemampuan yang brilian dalam sepakbola," kata Ottley, yang merupakan pelatih kepala dari Chelsea FC Coaching Clinic di Jakarta tahun ini.

    Dalam pelatihan, sekitar 227 peserta dibekali dengan edukasi dan wawasan tentang sepakbola, kemampuan individu, teknik dasar, kesiapan mental, serta penerapan pentingnya kerjasama dalam sebuah tim khas klub sepak bola Chelsea. Program ini juga didukung oleh perusahaan olahraga internasional, Adidas.

    "Kami berharap dengan terus diselenggarakannya Chelsea FC Coaching Clinic dapat memberikan kontribusi nyata dari komitmen adidas Indonesia dalam mendukung pesepakbolaan Indonesia," ujar Welliam Lauw, Brand Communications and Sports Marketing Adidas Indonesia.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Chelsea FC Sebut Pesepakbola Muda Indonesia Brilian
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page