Liga Inggris Pelatih Everton Sebut Bursa Transfer Tidak Adil

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 11, 2015.

Discuss Pelatih Everton Sebut Bursa Transfer Tidak Adil in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Everton Roberto Martinez mengkritik format bursa transfer, dan meyakini bahwa hal tersebut harus diubah untuk membantu klub dan para pemain.

    Seperti yang diketahui, pada format saat ini, bursa tetap terbuka selama tiga pekan setelah laga perdana musim baru, dan Martinez menilai hal itu membuat para pemain tidak bisa fokus sehingga klub juga merasa dirugikan.

    Martinez menyoroti kasus John Stones yang diincar oleh Chelsea, ia menilai bek muda The Toffees tersebut tidak memiliki kesiapan mental yang ideal akibat hal tersebut.

    "Bursa, ketika masih dibuka dan kami harus bersiap untuk laga resmi, sangat, sangat tidak adil. Saya tidak berpikir itu tepat. Saya pikir, kami harus memiliki periode di mana kami mengumpulkan skuat, dan kemudian saat laga pertama liga dimulai, semuanya bisa fokus," ujar Martinez kepada Sky Sports News.

    "Saya pikir kita melupakan bahwa pesepakbola juga memiliki sisi kemanusiaan dan itu benar-benar memberi efek. Pemain seperti Stones dan Ross Barkley memiliki masa depan cerah dan akan menarik minat dari luar.

    "Sebagai klub sepakbola, pemain-pemain ini akan menjadi bagian dari kesuksesan kami di masa depan, jadi kami melihat ketertarikan klub lain sebagai pujian positif."
    [​IMG]
    addResponsivePlayer('8tagquybmspr10cqloy1cyw7a', '', '', 'perf8tagquybmspr10cqloy1cyw7a', 'eplayer40', {age:1433393844295});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Pelatih Everton Sebut Bursa Transfer Tidak Adil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page