Liga Spanyol Pelatih FC Porto Anggap Danilo Pantas Bela Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2015.

Discuss Pelatih FC Porto Anggap Danilo Pantas Bela Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih FC Porto Julen Lopetegui berpendapat bahwa Danilo Luiz da Silva layak memperkuat Real Madrid. Lopetegui menyatakan, bek sayap berkebangsaan Brasil tersebut telah berkembang pesat dalam beberapa musim terakhir.

    Danilo dipastikan bakal berkostum Madrid musim depan. Beberapa waktu lalu, Porto resmi melepas Danilo ke klub raksasa Spanyol itu dengan nilai transfer €31.5 juta.

    Direkrut dari Santos pada Januari 2012 lalu, performa Danilo bersama Porto sangat impresif. Lopetegui juga merelakan kepergian pemain berusia 23 tahun tersebut dan siap mencari pemain pengganti.

    "Tahun ini dia ingin belajar mengembangkan semua aspek dalam permainannya, baik taktik, fisik dan konsentrasin. Danilo membantu kami berkembang dan kami bertumbuh secara kolektif," ujar Lopetegui kepada AS.

    "Dia berkembang sangat pesar karenPelaa dia mengerti apa yang diinstruksikan kepadanya, sama seperti semua pemain di tim, dia ingin berkembang bersama Porto meski masih muda," sambungnya.

    "Kami sudah tahu strategi klub dan pelatih harus beradaptasi dengan hal tersebut. Ini membuat kami mengutamakan pemain muda, memotivasi kami untuk mengasah dan membuat mereka menjadi pemain yang sempurna," tutup Lopetegui.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Pelatih FC Porto Anggap Danilo Pantas Bela Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page