Liga Indonesia Pelatih Filipina Khawatirkan Pertahanan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 23, 2014.

Discuss Pelatih Filipina Khawatirkan Pertahanan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati mencatat kemenangan telak 4-1 atas Laos dalam laga perdana Grup A Piala AFF 2014 di Stadion My Dinh, Sabtu (22/11), pelatih Filipina Thomas Dooley mengkhawatirkan sektor pertahanannya.

    Di laga ini, Filipina sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Khampheng Sayavutthi di menit ke-21. Namun The Azkals mampu bangkit, dan membalasnya dengan empat gol ke gawang Laos. Menurut Dooley, anak asuhnya masih banyak melakukan kesalahan ketika menghalau bola di garis pertahanan.

    "Kami sudah menyadarinya sejak awal, pertandingan ini tidak akan mudah, dan itu terjadi. Kami tidak mengawali laga dengan baik. Namun kami akhirnya bisa bangkit, dan memperbaiki performa di sisa pertandingan untuk meraih kemenangan,” ujar Dooley.

    "Walau memetik kemenangan, saya masih mengkhawatirkan performa pemain. Mereka masih sering melakukan kesalahan ketika bertahan.”

    Usai pertandingan, Dooley langsung mengintip duel Vietnam kontra Indonesia. Tim Garuda akan menjadi lawan Filipina berikutnya, dan Dooley bakan menurunkan kekuatan terbaiknya.

    "Saya melihat pertandingan Indonesia melawan Vietnam untuk melihat permainan mereka sebelum pertandingan berikutnya. Kami akan selalu menurunkan pemain terbaik di tiap pertadingan, karena ini bukan laga persahabatan. Karena itu, kami tidak perlu mengistirahatkan pemain, sebab kami punya skuat yang bagus,” tutur Dooley.

    Pelatih asal Amerika Serikat ini pun tak ambil pusing dengan tudingan materi pemainnya yang sebagian besar naturalisasi.

    "Normal saja pakai pemain berdarah campuran, selama mereka bisa bergabung dengan tim Anda, dalam hal ini Filipina. Saya punya darah Jerman, tapi memutuskan bermain untuk Amerika Serikat,” cetus Dooley.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Filipina Khawatirkan Pertahanan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page