Liga Indonesia Pelatih Laos: Kami Tak Ingin Pulang Tanpa Hasil!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 27, 2014.

Discuss Pelatih Laos: Kami Tak Ingin Pulang Tanpa Hasil! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Laos, David Booth, menegaskan timnya bakal tetap menampilkan permainan maksimal di laga pemungkas Grup A melawan Indonesia di Stadion Hang Day, Hanoi, Jumat (28/11). Seperti diketahui, Laos sudah dipastikan tersingkir setelah di dua laga sebelumnya menderita kekalahan.

    Sebaliknya, Indonesia masih memiliki peluang untuk lolos ke babak semi-final meski peluang mereka sangat tipis. Indonesia harus menang dengan selisih minimal tujuh gol untuk lolos. Itu pun dengan catatan, di laga lainnya Vietnam kalah dari Filipina.

    "Mungkin akan ada beberapa perubahan, tapi seperti yang Anda lihat di dua laga kami sebelumnya saya tidak suka ada banyak perubahan dalam skuat. Kami juga ingin meraih poin karena kami tidak ingin kembali ke rumah tanpa hasil!," ujar Booth.

    Lebih lanjut, pelatih asal Inggris itu meyakini timnya tidak akan mengalami kekalahan telak lagi dari Indonesia seperti yang pernah didapatkan beberapa tahun lalu. "Pada 2010 kami bermain dengan Thailand di laga pertama dengan hasil imbang 2-2. Pada laga kedua, kami bertemu Indonesia dan sempat menahan mereka tanpa gol hingga wasit memberikan penalti, yang pada akhirnya membuat kami kalah telak. Itu sangat memalukan karena kami melalui turnamen itu dengan sangat baik," katanya.

    "Para pemain saat ini, secara kolektivitas tim mereka lebih baik dari tim-tim kami sebelumnya. Jadi saya pikir hasilnya nanti akan lebih baik. Hanya kekurangannya adalah mereka kurang mendapatkan ekspos dan tidak berpengalaman," tambah pelatih berusia 66 tahun itu.

    Di samping itu, dia menegaskan semua pemain Indonesia patut diwaspadai. "Ini adalah permainan tim bukan individu, jadi kami harus mewaspadai semua pemain termasuk melawan Indonesia," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Laos: Kami Tak Ingin Pulang Tanpa Hasil!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page