Liga Indonesia Pelatih Muda Indonesia Siap Gabung Tim Asal Bahrain

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 12, 2015.

Discuss Pelatih Muda Indonesia Siap Gabung Tim Asal Bahrain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Mitra Kuta Kartanegara, Rudy Eka Priyambada, akan segera hijrah meniti karier bersama klub asal Bahrain, Al Najma. Keputusan tersebut diambil karena kondisi sepakbola Indonesia saat ini tengah tidak kondusif.

    Sebelumnya, Rudy baru saja naik pangkat menggantikan Scott Cooper yang memilih untuk mundur karena beberapa alasan. Rudy pun dipercaya menjadi suksesor dari arsitek asal Inggris tersebut. Namun, Naga Mekes pun akhirnya harus rela ditinggal oleh Rudy ke Al-Najma.

    "Kondisi sepakbola di Indonesia saat ini sedang sulit, jadi lebih bijak jika saya mencari ilmu dan menambah pengalaman di luar negeri. Setelah Lebaran, saya akan ke Bahrain," ungkapnya ketika dihubungi Goal Indonesia, Selasa (12/5).

    Pelatih berusia 32 tahun itu kini sudah memiliki lisensi kepelatihan A AFC. Rudy juga pernah menjadi bagian timnas Indonesia U-19 sebagai teknik analisis saat menjuarai Piala AFF U-19 2013, di Sidoarjo.

    Al-Najma sendiri merupakan tim yang cukup berprestasi di Bahrain. Mereka pernah menyabet gelar juara Piala Raja Bahrain pada 2005 dan 2006 serta Piala Super Bahrain pada 2007 dan 2008. Kini, klub berjuluk Al Raheeb tersebut bercokol di posisi lima klasemen.

    Di akun Twitter pribadi milik Rudy, ia pun melampirkan foto kontrak kerja sama dengan Al Najma. Yang mana beberapa hari sebelumnya, sempat menyatakan bimbang untuk memilih berkarier di Myanmar, Singapura atau Bahrain.

    My 1sf contract Overseas pic.twitter.com/FQrHiUeftJ

    — Rudy eka priyambada (@rudypenjol) May 10, 2015

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Muda Indonesia Siap Gabung Tim Asal Bahrain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page