Liga Indonesia Pelatih Persib Bandung Akui Gugup Hadapi Semen Padang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2015.

Discuss Pelatih Persib Bandung Akui Gugup Hadapi Semen Padang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengakui dirinya gugup jelang timnya melawan Semen Padang pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (4/4).

    "Kalau mau jujur, sebenarnya saat hadapi laga perdana itu suka kadang gugup. Tidak tahu kenapa, setiap pertandingan perdana selalu seperti ini. Termasuk pertandingan nanti lawan Semen Padang," ucap Djadjang, seperti dinukil dari laman resmi Persib.

    Pada musim lalu, Djadjang memang kerap merasakan hal serupa terutama menghadapi laga-laga penting atau berat. Bahkan, dia mengakui kadang sulit tidur lantaran memikirkan pertandingan tersebut.

    Namun hal itu sudah mulai berkurang pada musim 2015. "Mungkin tekanan berkurang karena sudah juara. Selain itu, karena saya juga sudah semakin percaya dengan kekuatan tim," jelasnya.

    "Pertandingan pertama sangat penting. Saya sudah sampaikan pada pemain harus menang. Karena akan berdampak ke pertandingan berikutnya," tuturnya.

    Persib juga sangat mewaspadai tim Kabau Sirah lantaran dalam dua pertemuan terakhir musim lalu, tim Maung Bandung selalu takluk dari Semen Padang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Persib Bandung Akui Gugup Hadapi Semen Padang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page