Liga Indonesia Pelatih Persik Kediri Jadi Asisten Benny Dolo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 12, 2014.

Discuss Pelatih Persik Kediri Jadi Asisten Benny Dolo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo kini bisa menjalankan tugasnya lebih mudah setelah manajemen merekrut Hartono Ruslan, arsitek Persik Kediri di Indonesia Super League (ISL) 2014, sebagai salah satu asistennya.
    Hartono bukan sosok asing bagi Sriwijaya FC, karena ia pernah menjadi asisten Kas Hartadi. Selama di Persik, peran Hartono tidak menonjol, karena lebih didominasi asistennya. Setelah Aris Budi Sulistyo dipecat, Musikan yang lebih sering tampil ke permukaan.

    Selain Hartono, Sriwijaya FC juga mendatangkan asisten Bendol, sapaan Benny, di Persija Jakarta, Hendri Susilo.

    "Untuk dua asisten pelatih ini sudah deal. Kalau Hartono sudah lama [sepakat]. Tapi kalau Hendri, jujur baru dua hari ini kita deal,” kata manajer Robert Heri kepada wartawan.

    Sementara itu, terkait pelatih fisik Dino Sepriyanto, Robert masih belum bisa memastikan. Manajemen Sriwijaya FC dikabarkan tengah terlibat komunikasi dengan mantan pelatih fisik Persija, Ghazali.

    Begitu pula dengan pelatih kiper. Tampaknya Sriwijaya FC akan memberdayakan muka baru, Haryono, yang tak lain masih gerbong Benny Dollo di Persija Jakarta.

    "Kalau untuk pelatih fisik dan kiper, kita belum memastikan dua orang itu. Kita belum ada kesepakatan, walaupun kemarin mereka sudah ke Palembang [saat final ISL],” ungkap Robert.

    Menanggapi hal ini, Dino dengan lapang dada akan menerima jika memang harus tersingkir, meski sebelumnya berharap masih bisa bersama Sriwijaya FC, karenatak jauh dari tempat tinggal keluarganya di Lampung.

    "Ghazali adik junior saya, tidak apa-apa. Di dunia sepakbola profesional, itu sudah biasa kalau seorang pelatih bawa paket asisten dan staf yang lain. Kita harus dukung, dan hormati,” ucap Dino saat dihubungi Goal Indonesia.

    "Saat ini saya lagi happy, karena tim [Pelita Bandung Raya] yang saya latih fisiknya selama sepuluh hari pada saat persiapan, bisa sampai ke semi-final. Alhamdulillah timnya konsisten, dan pemain PBR tidak ada yang cedera. Untuk manajemen SFC, saya sangat dukung. Manajemen sudah seperti keluarga sendiri.” (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Persik Kediri Jadi Asisten Benny Dolo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page