Liga Indonesia Pelatih Persis Solo Minati Anggo Julian & Gusripen Efendi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2015.

Discuss Pelatih Persis Solo Minati Anggo Julian & Gusripen Efendi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persis Solo Aris Budi Sulistyo mengaku tertarik untuk memasukkan nama Anggo Hulian dan Gusripen Efendi ke dalam skuat besutannya di Divisi Utama Liga Indonesia 2015.

    Anggo dan Gusripen sedang menjalani proses seleksi di Persis, dan telah dimainkan dalam laga uji coba melawan Sriwijaya FC dua hari lalu. Kendati kalah 0-1, Aris puas dengan penampilan Anggo dan Gusripen.

    Menurut Aris, kehadiran kedua pemain ini membawa angin segar untuk menambah lini tengah dan belakang. Mantan juru taktik Persik Kediri tersebut merekomendasikan Anggo dan Gusripen untuk dinegosiasi manajemen Laskar Sambernyawa.

    "Anggo bisa menjadi penghubung antara lini belakang dan depan. Komunikasi dengan tandemnya Abdi Gusti juga bagus. Gusripen pun juga kuat di benteng pertahanan. Keduanya saya rekomendasikan untuk segera direkrut,” ujar Aris.

    Setelah pos belakang dan tengah teratasi, Aris kini berkosentrasi membenahi barisan penggempur yang dinilai masih tumpul. Dia tak menyebutkan siapa yang akan mengisi komposisi tim asuhannya. Saat ini Persis memiliki striker muda Candra Waskito, Indra Gunawan dan Ferry Anto.

    "Saya menginginkan striker yang berkarakter membunuh di gawang lawan, dan bisa mendongkrak produktivitas gol,” tandasnya. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Persis Solo Minati Anggo Julian & Gusripen Efendi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page