Liga Indonesia Pelatih PPSM Magelang Kecam Wasit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 24, 2015.

Discuss Pelatih PPSM Magelang Kecam Wasit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PPSM Magelang Gatot Barnowo mengecam kinerja wasit Solikin ketika memimpin pertandingan tim besutannya melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung kemarin. Di laga lanjutan Grup C itu, PPSM menelan kekalahan 1-0.

    Dalam keterangannya, Gatot menyatakan, duel antara PPSM dan Persiba berlangsung imbang. Namun ia menilai gol yang dihasilkan Khomad Suharto berbau kontroversi, karena kiper Joko Ribowo sudah menguasai bola, namun ditabrak pemain Persiba. Khomad pun dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang terlepas dari penguasaan Joko akibat tabrakan itu.

    Akibat kekalahan ini, PPSM harus menjalani laga penentuan melawan Persinga Ngawi, Selasa (25/8), untuk mendapatkan tiket perempat-final. Satu tiket sudah direbut Persiba dengan kemenangan di laga tersebut.

    "Wasit tak memahami rule of the game. Gol itu berbau kontroversi. Laga kedua tim berjalan seimbang. Saya ucapkan selamat atas kemenangan Persiba. Kami fokus laga lawan Persinga. Target kami draw untuk lolos ke delapan besar,” cetus Gatot.

    Sedangkan kapten PPSM Ahmad Taufik menambahkan, kerja keras telah dilakukan penggawa tim Macan Tidar. Beberapa peluang juga tercipta, namun tidak bisa menjadi gol.

    "Kami harus kerja ekstra keras lawan Persinga. Kami tak ingin tergelincir di laga terakhir. Usai laga, pemain sudah lupakan kekalahan lawan Persiba. Kami fokus lawan Ngawi. Masih ada kesempatan untuk lolos,” tutur mantan pemain Persijap Jepara ini kepada Goal Indonesia.

    Sementara itu, juru taktik Persiba Sajuri Syahid mensyukuri raihan tiga poin atas PPSM sekaligus mengambil alih posisi juara grup, dan lolos ke perempat-final.

    "Kemenangan atas PPSM membuat posisi kami sudah aman lolos ke delapan besar,” ucap Sajuri. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih PPSM Magelang Kecam Wasit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page