Liga Indonesia Pelatih Singapura U-23: Tak Ada Tim Gurem

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Pelatih Singapura U-23: Tak Ada Tim Gurem in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati bermain di kandang, dan mendapatkan drawing yang cukup menguntungkan, pelatih Singapura U-23 Aide Iskandar tidak mau memandang remeh kontenstan di Grup A SEA Games 2015.

    Berdasarkan hasil drawing, Singapura bergabung bersama Indonesia, Myanmar, Filipina, dan Kamboja. Sedangkan Grup B yang disebut sebagai grup maut berisikan juara bertahan Thailand, Malaysia, Vietnam, Laos, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.

    Aide mengaku senang dengan hasil drawing tersebut. Namun ia tidak akan memandang sebelah mata lawan-lawan yang bakal mereka hadapi, dan fokus menghadapi laga perdana. Jadwal lengkap cabang sepakbola bakal diumumkan pada pekan depan.

    "Grup B dianggap sebagai grup berat. Tapi kita harus ingat, tidak tim gurem di persepakbolaan Asia Tenggara belakangan ini. Tim-tim tetangga kita sudah banyak mengalami kemajuan beberapa tahun terakhir. Karena itu, kami tidak memandang remeh tim mana pun,” tutur Aide dilansir Channel News Asia.

    "Saya akan merampingkan skuat menjadi 30 pemain, dan kami mulai mengintensifkan latihan. Kami melakukan persiapan untuk pertandingan terdekat, dan akan bekerja keras untuk memenangi laga pertama. Itu yang paling penting bagi kami.”

    Aide menambahkan, ia tetap menargetkan medali emas dari cabang olahraga populer ini. Menurutnya, bermain di hadapan pendukung sendiri harus dimanfaatkan secara maksimal.

    "Sebagai tuan rumah, kami tentunya ingin hasil bagus, dan menantang diri sendiri untuk lolos ke semi-final,” kata Aide dikutip Today.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Singapura U-23: Tak Ada Tim Gurem
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page