Liga Indonesia Pelatih Terengganu Akui Terpikat Dengan Achmad Jufriyanto

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 26, 2015.

Discuss Pelatih Terengganu Akui Terpikat Dengan Achmad Jufriyanto in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Terengganu FA Ahmad Yusof mengaku terpikat dengan kemampuan mantan bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto. Namun kebutuhan Sang Penyu terhadap striker memaksa Ahmad memulangkan Jufriyanto.

    Jufriyanto sempat menjadi satu-satunya dari 20 pemain asing yang dipertahankan untuk mengikuti seleksi tahap kedua. Hanya saja, jajaran pelatih sepakat mereka menyediakan satu slot pemain asing tersisa di sektor penyerang.

    Ahmad mengungkapkan, ia terpikat dengan performa Jupe, sapaan Jufriyanto, sehingga sempat mempertahankannya.

    "Achmad [Jufriyinto] sempat menjalani latihan beberapa hari bersama tim, namun [kami] meminta dia pulang ke negaranya setelah kita membuat keputusan untuk memilih penyerang,” jelas Ahmad dilansir laman Berita Harian.

    SIMAK JUGA
    Terengganu Pilih Pemain Lokal, Jupe Dipulangkan
    Tony Sucipto Buka Kans Main Di Klub Luar Negeri
    Nasib Jupe Di Terengganu Ditentukan Striker Asing

    "Jadi, kita hanya menginginkan pemain impor di posisi penyerang saja yang diminta datang ke Terengganu untuk mengikuti seleksi.”

    Ahmad menambahkan, Terengganu tidak mau terburu-buru dalam mengambil pemain asing. Mereka bersikap hati-hati dan selektif agar tidak salah pilih.

    "Saya bersama [asisten pelatih] Mike Mulvey akan memastikan pemain impor keempat harus seorang penyerang tulen, dan lebih bagus dari penyerang lokal. Kami sangat serius memilih pemain asing keempat agar tidak salah pilih yang bisa merugikan tim,” tutur Ahmad.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Terengganu Akui Terpikat Dengan Achmad Jufriyanto
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page