Liga Indonesia Pelatih Timnas Suriah U-23 Waspadai Evan Dimas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 14, 2015.

Discuss Pelatih Timnas Suriah U-23 Waspadai Evan Dimas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Suriah U-23, Muhammad Al Fakeer, mengungkapkan timnya sudah siap menghadapi timnas Indonesia U-22 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (14/2). Berbagai strategi pun telah disiapkan untuk uji coba kedua bagi kedua tim dalam sepekan ini.

    Seperti diketahui, sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1, Selasa (10/2) lalu. "Timnas Indonesia dikenal dengan gaya permainan cepat dengan bola-bola pendek, serta pressing ketat kepada lawan. Namun saya sudah punya strategi untuk memenangkan laga besok," ucap Al Fakeer.

    Dia menambahkan, sangat mewaspadai gelandang Indonesia U-22, Evan Dimas Darmono. "Pemain ini lincah dan mempunyai passing serta umpan yang akurat. Sangat berbahaya jika membiarkannya leluasa beroperasi di tengah," jelasnya.

    Laga uji coba ini sendiri menjadi bagian dari persiapan tim Garuda Muda untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia U-22 2016. Pada ajang itu, skuat asuhan Aji Santoso tergabung satu grup dengan Korea Selatan, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Timnas Suriah U-23 Waspadai Evan Dimas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page