Liga Inggris Pele Bakal Hadiri Duel Liverpool-Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Pele Bakal Hadiri Duel Liverpool-Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Derby North-West yang mempertemukan Liverpool dan Manchester United pada akhir pekan nanti bakal memiliki tamu istimewa. Dalam hal ini, Anfield sebagai tempat berlangsungnya duel akan kedatangan legenda sepakbola Brasil, Pele.

    Pele, 74, dikonfirmasi akan menjadi tamu dari duel tersebut sebagaimana ia yang diundang oleh Subway Restaurants, mitra makanan resmi latihan Liverpool, demikian seperti dilansir Liverpool Echo.

    Sang superstar memang sudah lama pensiun. Dan sejak gantung sepatu, yang bersangkutan mengambil peran sebagai duta besar untuk UNESCO dan kerap mewakili negaranya dalam event penting sepakbola, di antaranya adalah Piala Dunia 2014 kemarin dan Olimpiade musim panas 2016 mendatang yang bakal digelar di Rio de Janerio.

    Tim tuan rumah menjelang pertandingan nanti dengan modal sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang dari 12 pertandingan terakhir di Liga Primer. Di kubu tamu, United arahan manajer Louis van Gaal tentu ingin mengulang keberhasilan seperti di pertemuan pertama, di mana mereka mengatasi The Reds dengan skor akhir 3-0 di Old Trafford.

    Untuk saat ini, The Red Devils tengah bercokol di urutan keempat dengan jarak dua poin dan satu anak tangga dari Liverpool yang menghuni posisi kelima.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Pele Bakal Hadiri Duel Liverpool-Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page