Liga Spanyol Pele: Sinar Lionel Messi Meredup Di Argentina

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2015.

Discuss Pele: Sinar Lionel Messi Meredup Di Argentina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pele menilai, Lionel Messi berubah menjadi pemain yang lebih buruk dari biasanya ketika bermain untuk timnas Argentina. Padahal, pemain berusia 27 tahun itu begitu luar biasa setiap kali tampil berseragam Barcelona.

    Messi, sang pemilik empat trofi Ballon d’Or, menjadi kunci permainan Barca dalam satu dekade terakhir dengan berhasil menggondol tiga trofi Liga Champions dan enam titel La Liga Spanyol. Namun, bersama timnas senior Argentina, Messi paling mentok hanya mencicipi final Copa America 2007 dan final Piala Dunia 2014.

    "Ketika dia di Spanyol, bersama Barcelona dalam sebuah tim yang sudah ia pahami betul, dia adalah seorang pesepakbola sejati. Namun, Messi bersama timnas Argentina bukanlah Messi yang sama. Cara bermainnya berbeda karena Argentina tidak terlalu terorganisir [seperti Barca],” terang Pele kepada FIFA.com.

    Lebih lanjut, legenda Brasil ini berharap agar Messi bisa menunjukkan sinarnya ketika membela Albiceleste dalam Copa America 2015 di Cili. Pasalnya, kompetisi tersebut diyakini Pele akan menjadi panggung para pemain dengan kemampuan individual di atas rata-rata seperti Messi, Neymar (Brasil), Luis Suarez (Uruguay), maupun Alexis Sanchez (Cili).

    "Akhir-akhir ini, seorang pemain akan lebih dikenal ketimbang timnya. Ini [Copa America] tak diragukan lagi akan menjadi Copa of Stars [Copa-nya para pemain bintang]. Namun, saya tidak bisa memprediksi negara mana yang akan keluar sebagai pemenang,” tambahnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Pele: Sinar Lionel Messi Meredup Di Argentina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page